“Udah?” … “Udeh”, sahutnya. “Tengkyu ya … cups”. “:sick: :puke:” jawabnya. “Hureiii”, jerit gw dalam hati (krn klo gw jerit beneran ntar dipelototin semua orang). Ingin langsung tancap gas tp … apa yang mo ditancap, ngga ada kendaraan. Ditunda deh. Udah kebayang di depan mata, items apa aja yang kudu dibayar dan dibeli. Setelah dihitung dengan tidak terlalu cermat, ternyata cuma sisa sedikit. Alhamdulillah, masih bersisa biarpun sedikit, buat tabungan dan biaya hidup hari-hari. Baju lucu, tas unik, sepatu cantik, kamera baru, obonk steak, klenger burger (yammy …) sempat terlintas dikepala namun … ragu. Klo belanja ntar ngga bersisa. Duh, payah nehh. Dapatnya sedikit, keperluan banyak. Lho kho, udah dapat malah bingung?? Kemarin ngga punya juga bingung, skrng dah punya malah tambah bingung (hehehe … bingung krn ngga cukup kale). Dasar manusia, udah dikasih rezeki masih aja kurang. “Disyukuri dunk!”. “Udah! Tapi teteup aja kurang”. “Ke PasBar yuks?”, ajak my hubby. “Ngapain?”. “Lihat k...