Skip to main content

Keket's Bridal Shower

 
 08.04.2015

Jujur yaa... Baru kali ini gw melakukan persiapan untuk acara Bridal Shower Party... dan hanya ada satu kata yang telintas di otak, yaitu.... REM to the PONG tapi SERRUUUU!!!

Apa sih 'Bridal Shower' itu?
Sepengetahuan gw, bridal shower party itu adalah pesta pelepasan status lajang sebagai ajang kumpul-kumpul dengan sahabat dan kerabat. Biasanya pesta lajang undangannya terbatas, paling hanya teman dekat yang diundang dan tidak akan lebih dari 15 orang. Lebih mengutamakan kebersamaan dan keakraban, bukan kemewahan. Sharing, ngobrol, foto-foto, games, dan makanan kecil. Tidak ada aturan untuk menentukan waktu pesta, namun pastinya diadakan sebelum acara hari pernikahan. Pokoknya acara seru-seruan dengan para besties lah...

Bersama 2 orang sahabat (sebut saja mereka: Mae dan Fidi), secara mendadak, kami memutuskan untuk mengadakan bridal shower party untuk sahabat kami tercinta: Catharine alias Keket. Kerempongan sudah dimulai sejak pagi: dari membuat payes palsu, hiasan kepala, spanduk seadanya, beli cake sampai meniup balon di dalam mobil pada tengah hari bolong tanpa air conditioner! Kami memutuskan untuk mengadakan pesta di belakang mobil gw di lahan parkiran kantor, dan pesertanya ya hanya kami berempat saja. Seru ga tuh?! Kebayang kan rempongnya kami, karena apapun yang kami lakukan bersama pasti akan berasa rempong... wakakakakakak.

Displaying IMG-20150409-WA005.jpg

Alhamdulillah... kami berhasil mengadakan pesta kecil-kecilan tersebut dengan ala kadarnya. Yah walaupun jauh dari kata mewah dan sempurna, namun kami bangga dan bahagia akhirnya bisa mengadakan bridal shower party buat seorang sahabat kami. Mudah-mudahan acaranya bisa bikin dia bahagia dan terkesan.

Displaying IMG-20150408-WA022.jpg Displaying IMG-20150408-WA012.jpg
 

Comments

Popular posts from this blog

Situ Waras?!

Lagi iseng nengok beberapa posts yang masih draft dan belum pernah di publish . Ternyata gw pernah buat ini. Seinget gw, waktu nulis ini gw lagi emosi jiwa raga hahaha. Well , ini sih pendapat gw ya... What do you think? 💔

just too short

life is too short to regret every little thing that had gone wrong in the past … things that not supposed to happened in our lives life is too short to weep over all sorrows … tears for all sadness and down moments we had life is too short to mourned somebody who had gone away … someone we do really love and care is life also too short for us … to experience all happiness that comes to our lives? be grateful with what you had and cherish every moment of it cause life is just too short …

miss ya, my page!

wuidiiihh ... it's been a long long time since this page was being blocked. so glad to know that it's not 'forbidden' anymore for me to play with this page (of course for free :P hehehe) ... miss ya, my page. but i think i already forgot how to run and manage this toy. ooohh nooo ... hope someone can help me with this, anyone??